Winarti Serukan Kiprah Jokowi Sudah Terbukti

Kampanye akbar pemenangan pasangan capres nomor urut 1 Jokowi-Amin untuk Indonesia maju dihadiri ribuan masyarakat Tulangbawang.

Kegiatan yang motori oleh PDIP DPC Tulangbawang dan partai pengusung ini dilaksanakan di Lapangan Kampung Banjar Dewa Kecamatan Banjar Agung Tulangbawang.

Dalam kampanye ini hadir para caleg internal PDIP asal Kabupaten, Provinsi maupun pusat.

Dalam orasinya Ketua DPC PDIP Tulangbawang Winarti yang menjadi jurkam mengajak seluruh masyarakat se-Tulangbawang agar bersama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan capres nomor urut 1 Jokowi-Amin.

Sebab kepemimpinan Jokowi dalam membangun untuk kesejahteraan Indonesia sudah dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat dari bawah hingga atas.

Melalui berbagai programnya dan kebijakan pro rakyat seperti kucuran dana Desa, bantuan program keluarga harapan, bantuan pendidikan dan kesehatan, juga bantuan untuk para generasi millenial yang diberikan kartu pra kerja.

Bahkan Tulangbawang sudah merasakan kinerja Jokowi, dengan memberikan berbagai bantuan seperti bedah rumah untuk warga miskin,PKH,dan pembangunan infrastruktur lainya.

Untuk itu Winarti mengingatkan kepada seluruh masyarakat, kaum ibu, generasi mellenial se-Tulangbawang agar nantinya mengajak para kerabat, sanak saudara, handai toulan agar pada 17 april mencoblos pasangan nomor urut 1 Jokowi-Amin karena sudah terbukti bukan hanya sekedar janji, untuk indonesia maju.

Insya Allah pasangan Jokowi-Amin diridhoi oleh Allah SWT karena bukan jabatan yang Jokowi cari. Melainkan Jokowi ingin melanjutkan seluruh program-programnya untuk kemakmuran negeri.

Sampai dengan pukul 16.00 WIB ribuan masyarakat tetap antusias berjemur diterik panasnya matahari siang, sembari menikmati hiburan lagu-lagu yang dibawakan oleh vokalis Hijau Daun. (*)