Winarti Ajak Generasi Milenial Bangun Say Bumi Nenggah Nyappur

Bupati Tulangbawang Winarti mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya generasi millenial berkontribusi membangun say bumi nenggah nyappur. Hal itu dimungkinkan demi menciptakan semangat membangun Tulangbawang agar maju dan sejahtera.

Bupati juga meminta agar dalam sampaikan kritik, saran, masukan dapat disampaikan secara santun dan lugas.
Karena hal ini akan dijadikan sebagai bahan untuk evaluasi agar semua yang direncanakan berjalan sesuai harapan. Menurut Winarti tepat pada Rabu 20 maret, Kabupaten Tulangbawang genap berusia 22 tahun.

Pada era modernisasi seperti sekarang ini generasi millenial mempunyai peran penting dalam sebuah pebangunan.
Sebab generasi milenial adalah para generasi muda yang mepunyai menshet atau pemikiran, maupun cara pandang sesuai dengan perkembangan kemajuan teknologi.

Artinya dengan sendirinya generasi millenila dituntut harus berinovasi dan berkontribusi nyata terhadap berbagai kepentingan masyarakat.

Begitu juga halnya dengan generasi-generasi muda di Tulangbawang wajib sumbangsih dengan pemikiran, saran maupun pendapat, seperti apa pembangunan yang di inginkan oleh masyarakat.

Agar pada saat diluncurkanya sebuah program ataupun kebijakan pembangunan lainya akan terasa manfaatnya intuk kepentingan masyarakat.

Kendati demikian Winarti tetap berharap para generasi millenial setulangbawang tetap mengutamakan kearifan lokal dalam apapun kegiatan.

Dan yang terpenting selalu mengenang jasa para pahlawan, karena tampa jasa pendahulu tulangbawang tidak akan maju seperti saat ini.

Diketahui hari ini merupakan puncak HUT Tulangbawang yang ke-XXII, diisi dengan upacara, kemudian ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan dilanjutkan sidang paripurna bersama anggota DPRD Tulangbawang setelah itu ditutup dengan silaturahmi di Rumah Dinas Bupati. (*)