Wahyu Jatmiko Lanjutkan Estafet Komando

Wahyu Jatmiko Lanjutkan Estafet Komando

Kodim 0410 Bandar lampung, pada rabu pagi menggelar acara pisah sambut Dandim, acara ini berlangsung hikmat antara Letkol Armed Didik Harmono dengan pejabat baru Letkol Armer Wahyu Jatmiko.

Rabu pagi 26 september 2018, kodim 0410 bandar lampung mengucapkan salam perpisahannya kepada mantan komandannya letkol armed Didik Harmono yang digantikan dengan letkol armed Wahyu Jatmiko.

Acara pisah sambut ini berlangsung di halaman gedung kodim 0410 Bandar lampung, dan dihadiri oleh tokoh – tokoh perwakilan dari berbagai forum komunitas, pejabat dan tokoh agama hingga kepada pimpinan perusahaan yang memenuhi undangan, sebagai pertemuan terakhir dengan mantan Dandim yang akan bertugas kembali di daerah lain.

Letkol armed Didik Harmono pun secara khusus mengucapkan terima kasihnya kepada rekan media dan masyarakat Bandar lampung, atas kerjasama dan partisipasinya yang selama ini terjalin dengan sangat baik.

Dengan digantikannya komandan kodim 0410 garuda hitam kota Bandar lampung, diharapkan agar dapat menyelesaikan masalah – masalah yang ada, dan dapat melanjutkan pekerjaan yang belum selesai dan masih berjalan. (*)