Wahrul Fauzi Apresiasi Milenial Pro Jokowi

Ratusan anak muda dari berbagai komunitas mendeklarasikan diri sebagai Rekan Jokowi Provinsi Lampung untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin di Pilpres 2019.

Politisi Partai Nasional Demokrat Wahrul Fauzi Silalahi mengapresiasi deklarasi Rekan Jokowi Lampung di Wisma Café pada Minggu malam, kemarin.

Ratusan pemuda yang terdiri dari Komunitas Street Art, Stand Up Comedy Lampung, dan mahasiswa berbagai perguruan tinggi menyatakan dukungan kepada Joko Widodo satu kali lagi.

Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia Kota Bandarlampung, Dodi Irawan, yang turut menghadiri deklarasi Rekan Jokowi mengatakan bahwa ada 55 persen pemilih yang berusia 17 hingga 35 tahun pada pemilu 2019 mendatang.

Untuk itu kaum milenial harus terus dirangkul agar peka dengan keadaan sosial politik, dan PSI juga akan bergerak melakukan pemenangan dengan cara-cara beretika dan beradab.

Deklarasi Rekan Jokowi diisi dengan kegiatan seni melukis mural oleh Komunitas Street Art, yang menggambarkan wajah Jokowi dan keberhasilan pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera di Lampung. (*)