UM Purworejo Gelar Talk Show

Himpunan Mahasiswa Falkultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Purworejo menggelar talk show memperingati hari Guru Nasional yang jatuh pada, Minggu besok.

Dekan FKIP Universitas Muhammadiyah Purworejo mengatakan Yuli Widiyono, M.Pd pada era milenial ini teknologi semakin berkembang dan mempengarui segala aspek kehidupan tidak terkecuali dunia pendidikan.

Untuk itu, pihaknya menggelar talk show demi membekali para peserta dari pemateri yang merupakan tokoh-tokoh inspiratif.

Yaitu Daimatus, S. Pd guru di SD Jelok Purworejo, yang memiliki kreativitas dan entertainment, karya-karyanya sudah terjual hingga luar negeri. Lalu, Drs. F. Widhi Dewanto, M.T, kepada bidang SMP Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Purworejo.

Dr. Teguh Wibowo, M. Pd. , Dosen Matematika UMP yang dirasakan oleh para mahasiswanya sebagai dosen yang sangat inovatif.
Mereka semua diharapkan akan memberikan kiat-kiat untuk bekal peserta.

Peserta dari seluruh mahasiswa FKIP dan Guru SD, SMP, SMA/SMK sederajat di Kabupaten Purworejo.
Total Peserta Mahasiswa sebanyak 91 dan 24 guru, diharapkan pendidikan di Indonesia terutama untuk para pendidik memiliki bekal yang inovatif kreatif untuk menghadapi globalisasi, tandas Yuli Widiyono. (*)