TNI-Polri & Begal Terlibat Baku Hantam

TNI-Polri & Begal Terlibat Baku Hantam

Anggota TNI dan Polri terlibat saling baku hantam dengan tersangka begal di Gadingrejo, Pringsewu, pada Senin 24 September kemarin.

Awalnya tersangka begal JA panik saat melihat anggota polisi lalulintas di depan terminal Gadingrejo karena dia tak mengenakan helm.

Saat berusaha memutar arah JA terjatuh dari sepeda motornya. Nahasnya, dia malah melarikan diri ke dalam kantor Koramil Gadingrejo sambil menodongkan senjata api rakitan pada polisi yang mengejarnya.

Perkelahian pun tak terhindarkan antara pelaku dan anggota polisi dengan dibantu anggota Koramil setempat.
Ketika itu tiga anggota Koramil tengah bertugas yaitu Pelda Yulisman, Serka Safarudin, dan Serda Sugeng, langsung membantu meringkus JA yang merupakan warga desa Haduyang Padangratu, Lampung tenggah.

Dari tersangka petugas menyita sepeda motor honda beat pink BE 6846 RN, senjata api rakitan revolver berikut 3 amunisi aktif, kunci letter T berikut 5 mata kuncinya. Gunting dan jimat kuli rahayu.

Diketahui pelaku baru saja melakukan aksi pencurian terhadap korban bernama Darinah desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tatatan, merupakan guru di SMAN 1 Kendondong yang kehilangan motornya senin pagi saat terparkir di halaman rumahnya. (*)