TKD Lampung Netralisir Isu Negatif

Tim Kampanye Jokowi Amin Daerah Provinsi Lampung menggelar rapat internal hari ini untuk membahas konsolidasi kegiatan tim kampanye daerah bersama partai-partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja di Kabupaten Kota Seprovinsi Lampung.

Materi yang dibahas di antaranyan menetralisir isu-isu negative. Rapat konsolidasi yang berlangsung di Sekretariat TKD Jalan Cendana Rawalaut dihadiri para calon anggota legislatif dari masing-masing partai koalisi.

Tim Kampanye Daerah berharap dapat memanfaatkan sisa waktu yang singkat menjelang 17 april untuk mencapai target suara pemenangan Jokowi dan Ma’aruf Amin.

Tim Kampanye Daerah saat ini tengah fokus untuk menetralisir informasi -informasi yang tidak benar dan beredar di tengah-tengah masyarakat terkait program dan kebijakan Pemerintahan Jokowi, seperti isu-isu hoaks yang beredar dalam bentuk kampanye hitam door to door dan perusakan alat peraga kampanye sejumlah caleg yang menjadi korban vandalism.

Ketua Tim Kampanye Jokowi Amin Daerah Provinsi Lampung Dedi Afrizal berharap kasus perusakan baliho capres dan caleg yang terjadi di Rawajitu Tulang Bawang dapat segera dituntaskan.

Menurut Dedi Afrizal berdasarkan hasil pantauan kader dan relawan di daerah, pelaku perusakan dan aksi pencoretan baliho miliknya disinyalir masih berada di daerah tersebut. (*)