Tentara Langit Ungkap Pemalsuan Dokumen Proyek Itera

PEMBAGUNAN GEDUNG LABORATURIUM TEKNIK 2 INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA, KINI MENUAI PERMASALAHAN BARU ,PASALNYA ,SEJUMLAH MASSA YANG MENAMAKAN DIRI LASKAR TENTARA LANGIT,MELAPORKAN ADANYA DUGAAN PEMALSUAN DOKUMEN DALAM PEMENANGAN LELANG TENDER PROYEK SENILAI RP42 MILIAR.

MASSA YANG MENAMAKAN DIRI MEREKA LASKAR TENTARA LANGIT ATAU LANTERA ,MENDATANGI RUANG PELAYANAN SATU PINTU TERPADU GEDUNG KEJAKSAAN TINGGI LAMPUNG, KETUA LANTERA INDONESIA ,AHMAD TAUFIQ LUBIS /,MENUTURKAN KEDATANGANNYA INI TERKAIT PERMASALAHAN SURAT YANG SUDAH DISAMPAIKAN DI KAMPUS ITERA BEBERAPA WAKTU LALU .

NAMUN HINGGA SAAT INI SURAT YANG DILAYANGKAN TERSEBUT TIDAK DIINDAHKAN OLEH PIHAK KAMPUS, KARENA HAL TERSEBUT, AKHIRNYA LANTERA PUN MELAPORKAN PEMASALAHAN PEMBANGUNAN GEDUNG LABORATURIUM TEKNIK 2 ITERA TERSEBUT ,YANG PEMBANGUNANNYA SENDIRI MENELAN ANGGARAN SEBESAR 42 MILIAR RUPIAH .

DIDUGA KUAT TERDAPAT MANIPULASI DATA DENGAN MEMALSUKAN DOKUMEN NEGARA.

DALAM LAPORAN INI,PIHAKNYA JUGA MEMBAWA BUKTI-BUKTI DARI DUGAAN PELANGGARAN TERSEBUT, SALAH SATUNYA MENCANTUMKAN SURAT KETERANGAN DARI PENGADILAN NEGERI SURABAYA.

LANTERA BERHARAP PIHAK APARAT TERKAIT KHUSUSNYA KEJAKSAAN TINGGI DAPAT SEGERA MEMPROSES PELAPORAN TERSEBUT.