Sulthon Long March Cek Rel Kereta

Guna memastikan keamanan kereta api, kepala divisi regional IV Tanjung Karang, Sulthon Hasanudin melakukan pemeriksaan jalur dengan berjalan kaki hingga 4 kilometer.

Dalam rangka memastikan kehandalan prasarana dan keselamatan perjalanan kereta api di masa Angkutan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, beberapa hari lalu, Kadivre IV Tanjung Karang Sulthon Hasanudin, didampingi Deputy dan jajaran operasional, melakukan pemeriksaan jalur dengan jalan kaki mencapai 4 Kilometer antara Sukamenanti – Tarahan.

Selanjutnya Sulthon beserta rombongan memeriksa kelengkapan jalur rel seperti bantalan, pendrol, wesel, sinyal, serta sarana lainnya.

Ia pun berpesan Kepada petugas operasional agar tetap semangat dalam bekerja dengan memperhatikan kelengkapan dan kehandalan prasarana sehingga penumpang semakin nyaman melakukan perjalanan.

Sulthon beserta rombongan berkesempatan menyapa jajaran pegawai pemeriksa jalan yang ditemuinya. Dalam kesempatan tersebut secara khusus Sulthon berpesan agar semua petugas juga harus menjaga kesehatan dan menjalin koordinasi. Hal ini penting demi terwujudnya Zero Accident. (*)