Sujadi Saddat Sidak Pringsewu Expo

Di malam ke-3 Pringsewu Expo 2019, diam-diam Bupati Pringsewu Sujadi Saddat berkeliling di arena pameran ini. Bahkan sejumlah penjaga stan di sana sempat beberapa saat tak menyadari kehadirannya.

Dengan didampingi Asisten Satu Bidang Pemerintahan Andi Wijaya mereka berkeliling pada sejumlah stand pameran yang ada. Hampir rata-rata stand yang dikunjungi Sujadi, cuma ditunggui oleh satu hingga dua orang staf.
Bahkan, ada juga yang hanya ditunggu oleh siswi sekolah menengah atas yang sedang praktek kerja lapangan.

Sementara, dari 10 stand yang sempat dikunjungi Sujadi, hanya ada beberapa stand yang memang dijaga langsung oleh kepala OPD-nya seperti stand Dinas Sosial Dan Kesatuan Bangsa Dan Politik.

Stand yang didatangi Sujadi di antaranya stand milik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, BPKAD, Bapenda, Dinsos, Disporapar, Kesbangpol, dan Sekertariat Korpri.

Dalam sidaknya, Sujadi Saddat memberikan apresiasi kepada penyelenggara, hingga pukul 22. 30 WIB pengunjung masih ramai dan lomba solo song masih terdengar. Sujadi berharap meski di stand stand banyak informasi terkait pembangunan Kabupaten Pringsewu.

Diharapkan malam-malam kedepannya lebih baik lagi. Semua stand rata-rata memiliki transaksinya, meski nilainya berbeda-beda. Untuk itu, apapun yang terjadi pada even ini akan menjadi bahan evaluasi pada kegiatan berikutnya.
Agar efek dari Pringsewu Expo benar-benar menyentuh apa yang diinginkan masyarakat serta merefleksikan realisasi program yang telah dijalankan. (*)