Suban Qohar Diarak Gegara Cabul

Suban Qohar Diarak Gegara Cabul

BANDAR LAMPUNG – Oknum ojek online, terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian setelah diamankan warga saat akan melakukan aksi pencabulan terhadap seorang wanita di sebuah rumah kosong, Kamis malam di jalan Rusa, Griya Sukamenanti, Kedaton, Bandar lampung.

Setelah diamankan oleh warga, Suban Qohar, warga Sukamenanti, Bandar lampung, Sabtu siang masih dalam proses pemeriksaan petugas reskrim polsek kedaton, resort kota Bandar lampung.

Pria 24 tahun yang sehari harinya bekerja sebagai supir ojek online ini, digeladang oleh warga setelah kepergok akan melakukan tindakan asusila terhadap korbannya, di sebuah rumah kosong di Griya Sukamenanti, Kedaton, Bandar lampung.

Dari pengakuan tersangka, saat kejadian dirinya mengajak korban untuk makan, tetapi tidak jadi dan langsung mengajak ke lokasi dan langsung menyentuh badan korban.

Sementara itu Kapolsek Kedaton, Kompol Anung Handayanta, menjelaskan, hubungan antara korban dan tersangka adalah perkenalan, yang berawal dari korban menjadi penumpang tersangka dua hari sebelumnya.

Dari hasil pemeriksaan tersangka mencoba berbuat asusila terhadap korban, dan sudah meraba- raba korban, namun korban menolak, dan tersangka langsung diamankan oleh warga.

Akibat perbuatannya kini tersangka harus mempertanggung jawabkan perbuatanya dan mendekam di ruang tahanan polsek kedaton bandar lampung. (*)