SMA Xaverius Bandarlampung Gelar Edu Fair 2018

Edu fair 2018, yang diselenggarakan SMA Xaverius Bandar Lampung, diikuti oleh puluhan perguruan tinggi dari dalam dan luar negeri.

Kegiatan rutin tahunan, yang merupakan ajang berbagai perguruan tinggi untuk mempromosikan lembaganya tersebut, kepada para siswa-siswi SMA-SMK ini, digelar di SMA Xaverius, yang beralamat di jalan Cendana No.31 Rawa Laut, Bandar Lampung, berlangsung selama dua hari, mulai 1 hingga 2 November 2018.

Kepala Sekolah SMA Xaverius Bandar Lampung, F. Joko Winarno saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan, Edu Fair 2018 bukan hanya diperuntukkan bagi siswa-siswa sekolah setempat saja, melainkan terbuka untuk SMA-SMK, dan juga untuk SLB khususnya Tuna Rungu dan Tuna Wicara yang ada di Bandar Lampung.

Joko juga menjelaskan, pencapaian jumlah siswa yang mendaftar perguruan tinggi dari Edu fair ini tidak ditargetkan, karena kegiatan ini diadakan hanya bertujuan untuk memberikan informasi kepada siswa tentang berbagai keunggulan perguruan tinggi yang menjadi peserta dalam Edu fair ini. (*)