Satgas Covid-19 Tanggamus Sterilisasi Kotaagung

Gugus Tugas Covid -19 yang terdiri dari personel Polres Tanggamus bersama Kodim 0424 dan Pemkab menggelar operasi penertiban protokol kesehatan di Kotaagung guna pencegahan penyebaran lebih lanjut Covid-19, Rabu 16 September 2020.

Operasi yang dipimpin Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin ini, melaksanakan dua kegiatan yakni penertiban di Jalinbar Pekon Terbaya dengan pemeriksaan pemakaian masker dan pengecekan suhu tubuh pengguna jalan.

Usai pelaksanaan razia, kegiatan dilanjutkan dengan penyemprotan disininfektan di jalan protokol, jalan sekunder hingga area jalan pasar Kota Agung menggunakan kendaraan AWC Sat Sabhara Polres Tanggamus.

Dalam rangkaian penyemprotan itu, Kaur Binops Sat Sabhara Ipda Sukarjo juga memberikan himbauan melalui mobil patroli yang ditumpanginya melalui pengeras suara.

Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin mengungkapkan bahwa dalam pelaksanan razia pengguna jalan telah taat menggunakan masker dan saat dilakukan pengecekan secara keseluruhan suhu tubuhnya dalam kondisi normal.