RS Bumi Waras Minta Maaf Tolak Pasien

RS Bumi Waras Minta Maaf Tolak Pasien

BANDAR LAMPUNG – Rumah sakit Bumi Waras Bandar lampung meminta maaf terkait ulah seorang oknum dokter setempat yang menolak menangani pasien kecelakaan apabila tak membayar biaya operasi sebanyak 50%. Terkait hal ini, pihak rumah sakit akan memberinya sanksi tegas.

Kasus penolakan tindakan medis terhadap pasien oleh oknum dokter rumah sakit bumi waras yang berinisial BS, terjadi pada jumat 7 september lalu. Kejadian ini membuat tercorengnya nama baik rumah sakit tersebut.

Pihak rumah sakit yang diwakilkan direktur pelayanannya, menerangkan bahwa kejadian penolakan tindak operasi dengan membahas masalah biaya tersebut, sudah menyalahi aturan, dan pihaknya akan memberikan sanksi tegas terhadap oknum dokter tersebut.

Pihak rumah sakit akan segera memanggil BS untuk dimintai keterangan lebih lanjut, terkait dengan perbuatan dan ucapan yang tidak sewajarnya terhadap pasien rumah sakit bumi waras, yang tidak bersedia menindaklanjuti tindakan medis yang dibutuhkan, sebelum adanya uang muka biaya operasi tersebut. (*)