Ridwan Kamil Bantu Lamsel Rp 1 M

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mendapatkan bantuan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk pembangunan rumah rusak akibat terjangan tsunami.

Selain memberikan uang, Ridwan Kamil juga menjenguk para korban tsunami yang mengalami luka-luka di rumah sakit Bob Bazar Kalianda.

Bahkan dia juga siap memberikan bantuan tenaga medis jika dibutuhkan.

Ridwan Kamil atau yang akbrab disapa Kang Emil beserta istri, mengunjungi korban tsunami yang terjadi sabtu lalu di posko pengungsian yang berada di lapangan tenis indoor Kalianda Lampung Selatan.

Ridwan Kamil sempat berbincang dan menyerahkan langsung bantuan 1 milyar rupiah kepada pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk memperbaiki rumah yang rusak di terjang gelombang sunami akibat letusan gunung anak krakatau.

Selain itu tak hanya mengungjungi korban yang ada di indor tenis Kalianda Lampung Selatan, Ridwan juga menyempatkan untuk mengunjui korban yang saat ini masih di rumah sakit Bob Basar Kalianda untuk memastikan kondisi korban yang di rawat yang masih mengalami luka luka.

Setelah mendengar keluhan para korban Ridwan juga bersiap akan menurunkan bantuan medis jika hal tersebut di perlukan agar pemulihan para korban dan penanganan dapat dilakukan secara maksimal. (*)