Ridho Tahun Baruan di Pengungsian

Gubernur Lampung bersama-sama dengan Kapolda Lampung, pada malam pergantian tahun menyambangi Kantor Pemprov Lampung.
Kunjungan yang spontan ini guna meninjau keadaan para pengungsi korban tsunami yang bermalam dengan menghabiskan pergantian tahun.

Keprihatinan akan nasib pengungsi yang bernaung di Gedung Pemprov Lampung, sejak terjadinya bencana tsunami yang terjadi di selat sunda beberapa waktu lalu, yang menelan korban jiwa dan mengakibatkan hilangnya tempat tinggal yang cukup banyak, ditunjukan oleh orang nomor 1 di bumi ruwa jurai tersebut.

Gubernur Lampung mengajak serta Kapolda Lampung, Irjen Purwadi Arianto, dan Komandan Kodim Kota Bandar Lampung, Kolonel Infantri Wahyu Jatmiko mengunjungi para korban bencana yang sedang mengungsi di lokasi ini, yang kondisinya sangat memprihatinkan, dengan alas tidur yang seadanya menikmati malam pergantian tahun di tempat pengungsian.

Kunjungan ini menjadi suatu penghibur bagi para warga, untuk sejenak melupakan keresahan mereka akan kembalinya terjadi bencana susulan, yang meurupakan sebuah kejutan.

Kunjungan kali ini diharapkan, agar para warga yang sedang mengungsi dapat menjadikan moment ini menjadi sebuah motivasi tersendiri, sebagai penyemangat mereka untuk segera bangkit, dan menata hidup yang lebih baik tahun ini. (*)