Ribuan Masyarakat Padati Tausyiah Ustadz Hanan Attaki

Ribuan Masyarakat Padati Tausyiah Ustadz Hanan Attaki

Ribuan umat muslim di lampung, khususnya kaum milenial atau usia remaja, padati tausyiah ustadz Hannan Attaki di Swissbell hotel Bandarlampung, pada minggu 16 september kemarin. Kajian agamanya banyak digandrungi anak muda karena sederhana dan mudah dicerna.

Ustadz Hanan Attaki punya gaya tersendiri dalam penyampaian dakwahnya di media sosial, materi ceramahnya pun ringan dan mudah diterima para remaja. Hal ini terlihat saat dia tampil dalam dua sesi di lampung, yaitu sore dan malam.

Salah satu jamaah tausyiah tersebut, firdaus mengatakan, ia bersama empat orang temannya rela datang jauh-jauh dari luar kota, hanya untuk mengikuti kajian dari ustadz hanan attaki.

Woro, yang juga jamaah kajian tersebut mengaku jika hadirnya ustadz Hanan Attaki di lampung diharapkan bisa membangkitkan semangat anak muda untuk memperdalam ilmu agama.

Sementara itu, ketua penyelenggara kegiatan mengatakan, kajian ini bertemakan curhat kepada Allah Swt, yang diselenggarakan oleh lembaga zakat ayah amanah dan daarut tauhid.
Dalam acara ini juga, ustadz Hanan Attaki mengajak jamaahnya untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk kemanusiaan. (*)