Resmi Dibuka, PDAM Purwodadi Siap Layani 5000 Pelanggan Baru

PDAM Tirta Perwitasari cabang Purwodadi resmikan kantor baru di JL. Penembahan Senopati, Purwodadi Purworejo Jawa Tengah, tepat diseberang Kantor Pos, Senin 5 November 2018.

Dalam sambutannya, Direktur PDAM Tirta Perwitasari Hermawan Wahyu Utomo ST mengatakan, pindahnya kantor PDAM Purwodadi yang semula di kantor Kecamatan Purwodadi berpindah guna memudahkan pelayanan adminitrasi dan pemasangan baru bagi konsumen dan masyarakat.

Selain itu, pihak PDAM akan meningkatkan sumber air bersih di Bendung Boro yang semula hanya punya kemampuan 20 liter perdetik akan tingkatkan menjadi 50 liter perdetik.

Hermawan menambahkan, terkait Jumlah Pelanggan, PDAM Purwodadi sudag mencapai 1899 pelanggan dan siap melayani 5000 pelanggan di daerah Purwodadi di tahun 2019.

Sumber air bersih tersebut di utamakan untuk melayani kebutuhan masyarakat Kecamatan Purwodadi, Bagelen dan program selanjutnya guna mensuplai kebutuhan air bersih Bandara NYIA ( New Yogyakarta International Airport ).

Terpisah, Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Perwitasari, Pono Gunawan berharap, dengan pindahnya kantor tersebut, PDAM Cabang Purwodadi dapat lebih maju dalam pelayanan. Sehingga mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dengan semakin bertambahnya jumlah pelanggan. (*)