Propam Polda Lampung Tangkap Polisi Nyabu

Lagi-lagi oknum polisi tersandung kasus hukum. Kali ini, bidang profesi dan pengamanan polda lampung menangkap satu orang anggota Polres lampung utara dan dua orang warga sipil terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Belum rampungnya masalah yang ditimbulkan oleh sejumlah oknum polisi jajaran polda lampung yang tersandung hukum, Bidpropam polda lampung kembali mengamankan satu orang lagi oknum polisi anggota Polres lampung utara yang terlibat kasus penyalahgunaan narkotika.

Oknum polisi berpangkat brigadir dengan identitas yang belum diketahui ditangkap bersama dua orang warga sipil, bersama ketiganya ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu, seperangkat alat hisap atau bong dan timbangan elektronik.

Kepala bidang profesi dan pengamanan polda lampung yang ditemui di mapolda siang tadi menjelaskan, kasus tersebut sudah ditangani, untuk oknumnya yang positif narkoba sudah di polda dan untuk warga sipil ditangani oleh polres lampung utara.

Atas tertangkapnya oknum tersebut, kembali mencoreng institusi Polri, setidaknya diketahui bidang profesi dan pengamanan polda lampung sudah menangani empat kasus yang melibatkan oknum anggota jajaran Polda lampung. (*)