Pringsewu Expo Cermin Kemakmuran Bumi Jejama Secancanan

Pringsewu Expo, salah satu dari 272 item kegiatan dalam HUT Kabupaten ini, akan diselenggarakan dari 23 maret sampai dengan 30 maret 2019 mendatang.

Kesibukan nampak terlihat dari persiapan stand-stand organisasi perangkat daerah demi memeriahkannya sekaligus pembuktian bahwa Kabupaten ini sudah menyentuh level kemakmuran dan keberhasilan dari berbagai program pembangunan.

Peringatan satu dasawarsa Kabupaten Pringsewu ini melibatkan juga para pelaku usaha yang ada di bumi jejama secancanan tersebut.

Yaitu usaha mikro kecil dan menengah, komunitas, perbankan, hingga perhotelan. Bahkan Pemkab Pringsewu akan menggratiskan biaya parkir para pengujung demi menarik kehadiran masyarakat di Sembilan Kecamatan yang ada.

Selain itu juga, Pringsewu Expo akan dihadiri 15 Duta Besar Negara tetangga, sebagai langkah Pringsewu go internasional dengan cara memperkenalkan produk unggulan.

Disepanjang rangkaiannya juga akan diisi dengan perlobaan-perlombaan, seperti hardoh, senam sehat, memasak, termasuknjuga door prize menarik, berupa 5 unit motor dan 4 sepeda. (*)