Preman Kampung Tembak Emak-Emak

Preman Kampung Tembak Emak-Emak

Seorang ibu rumah tangga terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, dirinya ditembak menggunakan senapan angin oleh tetangganya di bagian betis kanannya, hingga kini pelaku yang kerap berulah di kampungnya tersebut masih diburu pihak kepolisian.

Nasib naas dialami seorang ibu rumah tangga bernama Maryani Purba, warga sumur putri, Teluk betung selatan, dirinya ditembak oleh tetangganya sendiri di bagian betis kaki kanan di halaman rumahnya, (12/09) pagi.
Pelaku yang diketahui bernama Robert kemudian dilaporkan oleh pihak keluarga ke polsek telukbetung selatan, saat ini polisi masih memburu Robert yang melarikan diri usai menembak Maryani Purba.

Menurut saksi mata, Roy Ridho yang merupakan anak kandung Maryani ditemui di rumahnya menuturkan, peristiwa terjadi sangat cepat sekitar pukul 10.00 wib. Saat itu dirinya melihat robert berdiri di depan rumah memegang senapan angin sambil melepaskan beberapa kali tembakan ke arah rumahnya.

Melihat Robert sedang lepas kendali, Roy dengan cepat menutup pintu rumah dan tak berani keluar. Tetapi, Maryani malah keluar dengan maksud menegur Robert. Sayangnya, belum selesai menegur Robert langsung menembak Maryani.

Sementara, menurut pengakuan Maryani yang ditemui dirumah sakit umum daerah Tjokrodipo terungkap, Robert sering kali membuat ulah di kampungnya, hingga puncaknya penembakan atas dirinya.

Hingga saat ini, Maryani Purba masih dirawat di rumah sakit umum daerah Tjokrodipo. Rencananya, dia akan dirujuk ke rumah sakit umum daerah Abdul moeloek Bandarlampung. (*)