Polsek Sukarame Undang Korban Curanmor

Jajaran Polsek Sukarame berhasil mengumpulkan sejumlah sepeda motor hasil curian dalam sepekan terakhir.
Untuk itu polisi mengundang warga yang menjadi korban curanmor mengambilnya kembali di markas mereka.
Sebagian besar sepeda motor curian ini hasil dari penangkapan sejumlah pelaku curanmor.

Diantaranya dua orang kawanan curanmor berikut sembilan unit sepeda motor dari kediaman para tersangka.
Sejumlah warga Kota Bandar Lampung, mendatangi kantor kepolisian Polsek Sukarame Bandar Lampung pada akhir pekan kemarin.

Kedatangan warga untuk mengecek informasi adanya kendaraan yang berhasil ditemukan polisi, dari dalam rumah tersangka yang berhasil diringkus, sehari sebelumnya.

Para warga satu persatu mengecek nomor rangka sepeda motor, dengan membawa surat identitas dokumen kendaraannya yang hilang dicuri oleh kawanan pelaku curanmor .

Menurut salah satu warga, sepeda motor miliknya yang hilang akibat dicuri oleh para pelaku saat sedang terparkir di sebuah warung makan.

Korban baru tersadar jika kendaraannya raib dicuri oleh kawanan pelaku curanmor ketika keluar dari warung makan.

Meski sepeda motornya belum berhasil ditemukan, tapi warga berharap polisi segera menangkap para pelaku dan menemukan sepeda motornya yang hilang.

Berbeda dengan Melia, Aris Santoso warga Jagabaya 3, Wayhalim Bandar Lampung ini bernasib bagus.
Pasalnya sepeda motor miliknya yang hilang akibat dicuri kawanan pelaku curanmor, berhasil ditemukan polisi meski dengan kondisi tidak seperti semula.

Sepeda motor milik aris yang hilang ditemukan polisi di rumah kediaman kawanan pelaku curanmor yang berhasil diringkus di kawasan Desa Gunung Sugih Besar, Kabupaten Lampung Timur.

Menurut korban, sepeda motor miliknya raib dicuri pelaku curanmor saat sedang berbelanja di sebuah minimarket pada awal bulan februari lalu.

Mendapat informasi para pelaku berikut barang bukti sepeda motor hasil curiannya berhasil diamankan polisi, korban kemudian mendatangi polsek sukarame untuk mencari sepeda motornya yang hilang.

Sementara pihak kepolisian menghimbau masyarakat khususnya warga Kota Bandar Lampung, untuk datang ke Polsek Sukarame, guna mengecek barang bukti yang berhasil diamankan polisi, dengan membawa surat identias kendaraan serta bukti laporan kehilangan.

Sebelumnya, aparat gabungan kepolisian Polsek Sukarame dan Polresta Bandar Lampung menggerebek rumah kawanan pelaku curanmor di kawasan Desa Gunung Sugih Besar, Kabupaten Lampung Timur.
Dalam penggerebekana polisi berhasil meringkus dua orang tersangka pelaku curnamor, berikut sembilan unit sepeda motor tanpa identitas yang diduga dari hasil kejahatan.

Polisi hingga kini masih melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya yang terlibat dalam serangkaian aksi kejahatan curanmor ini. (*)