Polsek Pringsewu Ringkus Tukang Tujah

Polsek Pringsewu Ringkus Tukang Tujah

PRINGSEWU – Seorang pelaku penganiayaan hingga korban mengalami luka-luka berhasil dibekuk tim reskrim polsek pringsewu. Pelaku yang selalu membekali diri dengan pisau ini sempat menjadi buronan polisi selama 5 bulan dengan bersembunyi di kediaman kerabatnya.

Tim reskrim polsek Pringsewu yang mendapat laporan keberadaan pelaku penganiayaan ini langsung berpencar untuk melakukan penangkapan. Pelaku yang diketahui bernama Edi Kurniawan, 24 tahun, tidak berkutik saat dibekuk polisi di tempat persembunyiannya di desa Ambarawa, Pringsewu.

Di hadapan polisi pelaku berdalih nekad melukai korban lantaran kesal karena sering diejek. Pelaku yang tidak terima kemudian mendatangi korban dan langsung menyerang korban dengan menggunakan sebilah pisau. Akibatnya korban mendapatkan luka pada bagian kepala hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan awal polisi, pelaku yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini selalu membekali dirinya dengan senjata tajam. Bahkan pelaku dikenal warga sebagai pribadi yang tempramental dan tidak segan untuk melukai orang lain.

Bersama pelaku polisi menyita barang bukti sebilah pisau yang diduga digunakan untuk melukai korbannya. Atas perbuatannya pelaku terpaksa harus mendekam di balik sel mapolsek pringsewu, polisi menjerat pelaku dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan serta terancam hukuman 10 tahun penjara. (*)