Polresta Sukses Tekan Kriminalitas

Polresta Bandar Lampung, menggelar konferensi pers terkait catatan akhir tahunnya, dengan segenap prestasi yang diraihnya tahun ini, di antaranya berkurangnya tingkat kriminalitas.

Bertempat di lobby gedung Mapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Wirdo Nefisco, selaku Kapolresta Bandar Lampung, memimpin langsung gelaran konferensi pers, terkait kinerja Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung disepanjang tahun 2018 ini.

Dalam catatannya, pada tahun ini terjadi penurunan tingkat kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung, yang jauh lebih baik dibandingkan dengan, yang telah terjadi di tahun 2017 yang lalu.

Dikatakan pula terkait pelanggaran lalu lintas yang terjadi, pada tangkapan di setiap operasi yang di lakukan oleh pihak kepolisian Resor Kota Bandar Lampung, di tahun ini turut mengalami penurunan dibandingkan pada tahun lalu, dengan di dominasi oleh pelanggar dari pelajar dan karyawan swasta.

Turut diumumkan pula, over prestasi yang melebihi target penanganan dan penyelesaian dari kasus narkotika yang dilakukan oleh personel dari jajaran kepolisian Polresta Bandar Lampung, yang sebelumnya ditargetkan sebanyak 312 kasus, namun mampu diselesaikan sebanyak 444 kasus sepanjang tahun 2018 ini.

Sementara kriminalitas dalam kasus curas, curat, dan curanmor, turut pula mengalami penurunan dari tingkat kejahatannya, hal ini juga tidak terlepas dari koordinasi yang baik antar Polsek, yang ada di wilayah hukum kepolisian Resor Kota Bandar Lampung, dan tentunya juga telah sesuai dengan intruksi dari Kapolri. (*)