Polresta Bandarlampung Amankan 10 Sepeda Motor

Sebanyak 16 Kasus Kejahatan Pencurian Sepeda Motor Dengan Berbagai Modus Berhasil Diungkap Polresta Bandar Lampung Bersama Jajaran Selama Periode Juni 2019,Dari Pengungkapan Tersebut Polisi Meringkus 12 Tersangka Bersama Barang Bukti 10 Unit Roda Dua Dari Berbagai Jenis.

Melalui Hunting Yang Ditingkatkan Akibat Maraknya Kasus Pencurian Sepeda Motor Polresta Bandarlampung Berhasil Menangkap 12 Tersangka Pencuri Sepeda Motor Selama Periode Juni Lalu.

Sebanyak 10 Unit Motor Berbagai Jenis Turut Diamankan Petugas Sebagai Barang Bukti,Adapun Berbagai Jenis Modus Yang Dilakukan Para Tersangka Berbeda-Beda, Mulai Dari Bobol Rumah,Mencuri Di Pertokoan,Hingga Berpura-Pura Tertabrak.

Dari Hasil Ungkap Kasus Tersebut,Kapolresta Bandar Lampung Kombes Wirdo Nefisco Berjanji Akan Serius Menindak Para Pelaku Kejahatan Yang Beraksi Di Wilayah Hukum Polresta Bandar Lampung, Dirinya Juga Berharap Ungkap Kasus Ini Menjadi Peringatan Dan Efek Jera.

Hingga Kini Polisi Masih Melakukan Pengembangan Terkait Penangkapan Para Tersangka Yang Kini Ditahan Di Mapolresta Bandarlampung Serta Polsek Jajaran.( Tommy Saputra )