Polres Tanggamus Pusatkan HUT Bhayangkara di Pringsewu

FSTV Pringsewu. Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Kepolisian Resor Tanggamus dipusatkan di halaman Pendopo Kabupaten Pringsewu.

Kegiatan diawali dengan upacara yang diikuti anggota kepolisian dan TNI, ormas, OKP, serta sejumlah elemen masyarakat lainnya, dengan inspektur upacara Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto.

Pada kesempatan tersebut juga digelar prosesi pelepasan anggota Polri yang memasuki purnatugas serta prosesi potong tumpeng yang selanjutnya diberikan kepada anggota Polres Tanggamus termuda atas nama Bripda Aldi Prasetio dan yang tertua atas nama Iptu M.Zaeni, serta penyerahan hadiah berbagai perlombaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73.

Dan pemotongan tumpeng yang dibawa oleh ormas dan OKP serta jajaran pemerintah pekon yang berbeda di kabupaten Pringsewu.

Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang bisa menghadiri acara tersebut .

Dalam Puncak HUT ke 73 Polres Tanggamus juga mendapat ucapan HUT Bhayangkara dari Dandim 0424 Tanggamus

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Bupati Tanggamus Dewi Handajani, serta Wakil Bupati Tanggamus A.M.Syafe’i .( Saefudin )