Polisi Bongkar Penyimpanan Gudang Ganja 2 Ton di Natar

Warga dan polisi menggerebek sebuah rumah yang dijadikan gudang tempat penyimpanan narkotika jenis ganja, di dusun Taqwa Sari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Dari dalam rumah tanpa penghuninya tersebut, polisi dan warga menemukan 2 ton daun ganja kering yang dikemas di dalam 4 buah kotak berukuran besar.

Barang bukti daun ganja ini kemudian dibawa ke direktorat narkoba polda lampung guna penyelidikan lebih lanjut.
Warga dusun Taqwa Sari, Kecamatan Natar Lampung Selatan ini, Sabtu siang digegerkan dengan adanya penemuan 2 ton daun ganja kering disebuah rumah yang tidak berpenghuni di dusun setempat.

Warga bersama pihak kepolisian dari direktorat narkoba Polda Lampung kemudian membuka paksa rumah yang dijadikan gudang penyimpanan daun ganja tersebut.

Dari dalam rumah ini, polisi mendapati 4 buah kotak berukuran besar yang digunakan untuk menyimpan daun ganja. Polisi kemudian melakukan pemeriksaan dan ditemukan ribuan bal daun ganja siap edar di dalam kotak tersebut.

Menurut warga sekitar, rumah yang dijadikan gudang penyimpanan daun ganja ini dikontrak oleh seseorang berinisial DW. Namun pada saat dilakukan penggerebekan penghuni rumah tidak berada ditempat.

Barang bukti 2 ton daun ganja ini kemudian dibawa polisi ke Direktorat Polda Lampung guna penyelidikan lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan polisi belum mau memberikan keterangan terkait penemuan 2 ton daun ganja yang dikemas didalam 4 buah kotak berukuran besar tersebut. (*)