PN Tanjung Karang Wujudkan WBK & Wilayah BBM

Jumat pagi tadi, Pengadilan Negeri Kelas 1A Tanjung Karang, menggelar penadatanganan pakta integeritas menuju wilayah bebas korupsi, dan wilayah birokrasi bersih melayani yang turut disaksikan oleh jajaran Pemerintah Kota Bandar Lampung, serta unsur TNI dan Polri.

Bertempat di Aula Bagir Manan, Gedung Pengadilan Negeri Kelas 1A Tanjung Karang Bandar Lampung, penandatanganan pakta integeritas menuju wilayah bebas korupsi, dan wilayah birokrasi bersih melayani, berlangsung pada Jumat siang tadi.

Penandatanganan ini, membuktikan komitmen dari Pengadilan Negeri Tanjung Karang, yang ingin mengutamakan pelayanan bagi para pencari keadilan, tanpa adanya praktek – praktek korupsi, serta memberikan kenyamanan pada masyarakat tanpa adanya pungutan biaya yang tidak sesuai.

Hal tersebut pun disampaikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Tanjung Karang Bandar Lampung Mien Trisnawati, dalam kata sambutannya yang mengawali penandatanganan pakta integritas, yang turut pula ditorehkan tandatangan dari para saksi yang hadir kali ini.

Komitmen yang telah dikukuhkan ini, tentu saja beserta dengan sanksi – sanksi yang telah ditetapkan, serta pengawasan internal yang akan terus dijalankan, demi mewujudkan pengadilan yang bersih dari korupsi, dan senantiasa selalu melayani para pencari keadilan dengan baik. (*)