PLN Rangkul Wartawan Lampung

PLN Rangkul Wartawan Lampung

BANDAR LAMPUNG – PT PLN (persero) distribusi lampung menggelar media gathering demi mengenalkan lebih dekat sumber kelistrikan, dengan mengunjungi PLTG Sutami dan PLTU Tarahan.

Sejumlah awak media di lampung, baik cetak, online dan televisi, bersama sejumlah pimpinan PT PLN distribusi lampung, berkunjung ke lokasi PLTG Sutami dan PLTU Tarahan, dalam acara media gathering, yang berlangsung rabu( 5/9/2018).

General manager PT PLN (persero ) distribusi lampung Julita Indah mengatakan, dalam acara gathering kali ini pln mengajak media untuk mengenal lebih jauh tentang PLTG sutami dan PLTU tarahan.

Dengan adanya media gathering ini diharapkan akan terjalin suatu kerjasama dan adanya ikatan emosi, maka secara kompak kita akan sama- sama membangun lampung, wartawan dapat menyumbang dalam bentuk berita yang positif dan PLN dalam bentuk ketahanan energi.

Julita juga menjelaskan, peranan media sangat penting dalam membangun lampung dengan menyuguhkan berita- berita positif sehingga secara tidak langsung dapat membantu agar investor dapat masuk ke lampung. Sedangkan PLN memberikan suatu laporan tentang energi di lampung.

Dalam kesempatan itu juga, Julita Indah mengajak pelanggan untuk bisa lebih bijak dalam penggunaan listrik pada waktu-waktu beban puncak, seperti pada malam hari. (*)