Pesta Sabu & Inex Bakal Warnai Happy New Year 2019 di Lampung

Jelang malam pergantian tahun, Badan Narkotika Nasional Lampung perketat pengawasan serta penindakan terhadap narkoba. Bahkan Kepala BNNP Lampung Brigjen Pol Tagam Sinaga mengungkapkan sudah ada jaringan yang siap memasukan sabu dan ekstasi ke Lampung.

Potensi tingginya supply dan demand terhadap perederan narkoba jelang malam pergantian tahun telah dimonitor oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung, untuk itu, BNNP Lampung meminta peran serta masyarakat untuk terlibat dalam pemberantasan narkoba.

Bahkan salah satu jaringan yang siap memasukan barang haram tersebut telah terpantau oleh tim penyidik BNNP Lampung, hal tersebut dikatakan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung, Brigadir Jenderal Polisi Tagam Sinaga.

Dirinya menjelaskan, memang sudah ada yang terpantau, namun hingga saat ini masih kita selidiki lagi dan bersifat rahasia.

Selain tindakan pengawasan, Badan Narkotika Nasional Lampung juga telah berkordinasi dengan seluruh pihak-pihak tempat hiburan malam maupun tempat wisata, langkah ini dilakukan lantaran ditempat tersebut biasanya terjadi peningkatan rawan narkoba. (*)