Persija & Tim Lampung Gelar Laga Amal

Laga antara Kesebelasan Persija Jakarta dan Tim Pra PON Lampung akan berlangsung pada Minggu besok di stadion sumpah pemuda PKOR Way Halim.

Laga amal atau Charity Games Pray for Lampung antara Persija Jakarta dan tim pra PON Lampung digelar untuk membantu korban terdampak tsunami selat sunda beberapa waktu lalu.

Hingga tadi malam tiket yang terjual secara pre order dua ribu hingga tiga ribu tiket. Keuntungan dari penjualan tiket akan disumbangkan kepada korban terdampak tsunami, bahkan Persija Jakarta menyumbangkan dua puluh kaos jersey yang bertandatangan pemain bintang Persija dan seratus karung beras, dan jersey Persija rencananya akan dilelang.

Selain memberikan bantuan uang dan beras, atlet-atlet sepak bola ini juga berencana mengunjungi korban terdampak tsunami di pengungsian dan mengadakan trauma healing dengan mengajak anak-anak di pengungsian bermain bola.

Pertandingan antara Persija Jakarta melawan tim pra PON Lampung ini diinisiasi oleh suporter PSSI Lampung dan rencananya dihadiri sejumlah Kepala Daerah dan petinggi persepakbolaan Indonesia.

28 atlet sepak bola pra PON Lampung di bawah bimbingan Elie Aiboy dipersiapkan untuk menghadapi Persija Jakarta dengan formasi 4-4-2. Melalui pertandingan amal ini Elie Aiboy berharap masyarakat luar mengetahui bahwa sepak bola Lampung masih tetap eksis.

Salah seorang pendukung Persija, Jackmania Lampung, Agung Ahmad Rizki warga kedamaian berharap melalui pertandingan amal ini dapat meringankan beban korban tsunami. (*)