Pengedar Sabu Gunungsugih Ditangkap Polisi

Simpan paketan narkotika jenis sabu-sabu, seorang bandar digrebek petugas satuan reserse narkoba Polres Lampung tengah, pelaku nyaris menipu petugas dengan menyimpan bubuk jahanam tersebut kedalam lampu emergency.

Tim buru sergap satuan narkoba polres lampung tengah, melakukan penggrebekan disalah satu rumah warga di kampung Komering Agung, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung tengah yang diduga menjadi bandar narkoba jenis sabu-sabu.
Dari salah satu ruangan dalam rumah petugas berhasil mengamankan seorang laki-laki atas nama sahari (40) yang diduga menjadi bandar, petugas juga melakukan penyisiran disejumlah ruangan untuk mencari barang haram yang di sembunyikan pelaku.

Berkat kesigapan dan kesabaran petugas, paketan narkoba jenis sabu-sabu berhasil ditemukan dalam sebuah lampu, kepada petugas pelaku mengaku sudah setahun terakhir menjual sabu-sabu dan dijual disekitar lingkungan dan kampung tetangga.

Sementara, kasat narkoba Polres Lampung tengah, Iptu Dailami yang ditemui diruaangnnya menjelaskan, penangkapan Sahari berdasarkan laporan masyarakat terkait peredaran sabu yang dilakukan jaringannya, atas laporan masyrakat, tim langsung melakukan pengembangan dan pelaku berhasil diamankan.

Hingga kini petugas masih melakukan pengembangan terkait jaringan pelaku yang telah dikantongi, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Shari dijerat dengan undang undang narkotika pasal 114 dan 127 dengan ancaman 12 tahun penjara.