Pemilik Sabu 2 Kg Masih Berkeliaran

Satuan reserse narkoba Polresta Bandarlampung mengamankan dua kilogram sabu-sabu berbentuk kristal yang terbungkus dua kemasan teh cina dari dalam rumah SN yang berada di wilayah Perintis Kemerdekaan Bandarlampung pada jumat 16 november lalu.  Namun seorang wanita berinisial YL, pemiliknya melarikan diri.

Jelang malam pergantian tahun 2019, satuan reserse narkoba Polresta Bandarlampung berhasil mengamankan dua kilogram sabu-sabu di wilayah Perintis Kemerdekaan Bandarlampung Pada Jumat 16 November 2018 Lalu.
Bubuk bernilai Rp 3 milyar lebih itu diamankan petugas dari rumah SN, tetapi sang pemilik barang berinisial YL meloloskan diri.

Dalam pers rilis yang digelar di Mapolresta Bandarlampung Rabu siang tadi, Wakasat Narkoba Polresta Bandarlampung, AKP Erlan Affran didampingi Kassubag Humas Polresta Bandarlampung, Akp Titin Maezunah menjelaskan, barang bukti kini diamankan guna proses penyelidikan lebih lanjut, dalam penggerebekan dirumah SN sendiri sudah ada 10 orang saksi yang dimintai keterangan, untuk tersangka YL yang kini ditetapkan menjadi tersangka masih dalam pengejaran petugas.

YL kini menjadi salah satu daftar pencarian orang oleh Satresnarkoba Polresta Bandarlampung, dan kepada tersangka dikenakan pasal 114 ayat (2) sub pasal 112 ayat (2) UU RI no. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal hukuman mati. (*)