Pembunuhan Caleg PAN Direka Ulang

Satreskrim Polresta Bandarlampung menggelar rekonstruksi pembunuhan Caleg Partai Amanat Nasional, Reki Nelson di Lapangan Tenis Mapolresta Bandarlampung pagi tadi.

Dua tersangka yakni Kurniawan dan Safri Alfika dihadirkan untuk memperagakan sebanyak 29 adegan.
Namun Sayang, dari rekon tersebut, polisi belum menemukan siapa pelaku yang melakukan penusukan terhadap korban.

Dihadapan pihak keluarga, dan dihadiri oleh Jaksa dari Kejaksaan Negeri Bandarlampung, sebanyak 29 reka adegan diperagakan oleh dua tersangka yang telah tertangkap, yakni Kurniawan dan Safri Alfika.

Dari rekontruksi yang digelar Satreskrim Polresta Bandarlampung, terungkap ada pelaku lain yang belum diketahui identitasnya yakni Adi, Yudi, Rusli, Dani serta Rakhmat yang kini berstatus sebagai buronan.
Dalam reka adegan diketahui bahwa tersangka Kurniawan dan Safri Alfika bukan pelaku penusukan korban Reki Nelson.

Polisi sendiri masih belum mengetahui siapa pelaku utama yang menyebabkan Reki meninggal dunia dengan luka sabetan pisau di perut dan tangan.

Pihak keluarga korban sendiri berharap polisi dapat mengungkap dan menangkap para pelaku yang kini masih buron, dan meminta penanganannya bersifat transparan hingga para pelaku dijerat dengan pasal yang tepat.
Untuk dua tersangka yang telah tertangkap sementara dijerat dengan pasal 338 KUHP Sub 170 KUHP Sub 351 Junto 55 KUHP. (*)