Pekon Sidodadi Tuan Rumah MTQ ke-7 Kabupaten Pringsewu

Sekertaris Daerah sekaligus Ketua LPTQ Kabupaten Pringsewu menggelar rapat evaluasi sekaligus meninjau secara langsung lokasi dan persiapan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil qur’an tingkat kabupaten ke- 7 yang akan dilaksanakan di Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu Pada 8 sampai 10 november.

Ketua lembaga pengembangan Tilawatil Qur’an Kabupaten Pringsewu A. Budiman rapat evaluasi yang digelar 6 november ini untuk mengecek kesiapan mtq tingkat kabupaten di Kecamatan Pardasuka.

Dalam kesempatan tersebut ketua LPTQ juga meminta kepada seluruh panitia penyelenggara agar intens berkoordinasi kepada semua stakeholder yang terlibat pada kegiatan ini.

Memasuki H-2 pelaksanaan kegitan penyelenggaraan mtq ini berharap agar berkerja keras agar MTQ tingkat kabupaten ini berjalan dengan sukses sesuai dengan harapan kita semua.

Rapat yang digelar dikediaman Kepala Pekon Sidodadi ini untuk mengecek kesiapan terkait penyenggaraan kegiatan tersebut.

Rencananya, sebelum digelar acar MTQ, panitia akan menggelar Pawai Taa’aruf yang diselengarakan pada hari Jumat tanggal 8 november mendatang.

Selain menggelar rapat A. Budiman juga meninjau langsung untuk melihat sejauh mana persiapan pelaksanaan MTQ, baik itu kesiapan lokasi pelaksanaan hingga pembangunan panggung serta kesiapan lainnya.

Sementara kepala Pekon Sidodadi M. Muh Barokah mengatakan dirinya dan seluruh tokoh agama serta masyarakat setempat menyambut baik dengan diadakannya Musabakoh Tilwatil Quran yang ditempatkan di pekonnya. (*)