Nover Usut Kader Blenyon

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Lampung akan mendalami pernyataan Rihad Azhar di media sosial terkait dukungannya kepada Prabowo-Sandi di Pemilu 2019. Rihad Azhar merupakan calon anggota legislatif dari PKB untuk DPRD Provinsi Lampung dari Dapil tujuh Lampung Tengah.

Memasuki masa tahapan kampanye pemilu 2019, para peserta pemilu banyak yang memanfaatkan sosial media sebagai sarana untuk menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat, demikian halnya dengan Rihad Azhar.

Namun caleg DPRD dari partai PKB ini memicu kontroversi ketika lebih memilih pasangan Capres Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Sementara partai PKB merupakan partai koalisi yang mengusung pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin.
Pernyataan dukungan Rihad Azhar kepada Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019 mendapatkan perhatian serius dari anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga merupakan kader PKB Noverisman Subing.

Dia mengaku tetap mengedepankan azas praduga tak bersalah serta berjanji menelusuri fakta yang sebenarnya terkait pernyataan Rihad Azhar di sosial media. (*)