Nazarudin Adopsi Jokowi Demi Naikan Elaktibilitas Hanura

Sosok pemimpin terkadang menjadi magnet tersendiri untuk sebagian masyarakat. Bahkan, mereka tak segan-segan berkorban waktu, tenaga dan materi untuk mendukung serta memenangkan calon pemimpin yang diidolakannya saat digelarnya pemilihan umum (Pemilu).

Kali ini, bentuk dukungan untuk petahana calon presiden RI Joko Widodo periode 2019-2024 itu datang dari wakil Ketua DPD Hanura Lampung Nazarudin.

Jokowi sapaan akrab Joko Widodo dimata Nazarudin merupakan sosok yang menjadi panutannya sejak menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Alasannya, Nazarudin yang kala itu bertugas Mabes Polri sangat mengenal gaya kepemimpinan mantan Walikota Solo ini yang amanah, merakyat dan kerja keras dalam membangun ibukota Jakarta agar menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Bukan rahasia umum lagi, capaian keberhasilan Jokowi dalam memimpin bangsa Indonesia sudah sangat dirasakan oleh berbagai lapisan elemen masyarakat, baik di bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur.

Tak sampai disini saja capaian keberhasilan pemimpin yang dikenal sederhana ini, dimasa kepemimpinan periode 2014-2019, Jokowi juga telah meminimalisir dan mencoba memberantas pungutan liar (pungli) di tubuh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Oleh karena itu, untuk mewujudkan kemenangan dan memajukan bangsa Indonesia, ia mengimbau agar partai Hanura Lampung bekerja maksimal pemenangan di pileg dan pilpres 2019 mendatang. (*)