Nasi Tiwul Ala Mesti Marem Digandrungi Mahasiswa

Nasi Tiwul, sebuah penganan yang dapat disajikan dalam berbagai macam kreasi masakan, yang kini juga dapat kita nikmati dalam bentuk olahan yang sering disebut nasi goreng tiwul, seperti yang disajikan menjadi menu andalan di Warung Mesti Marem.

Tiwul, salah satu makanan Khas Indonesia, olahan singkong yang kini digemari oleh banyak kalangan dengan berbagai varian menu sesuai dengan yang diinginkan, yang juga menjadi hidangan andalan sebuah warung makan yang terletak di daerah kampung baru kedaton bandar lampung.

Di Warung Mesti Marem ini, Tiwul disajikan dengan cara digoreng, dengan bumbu khasnya warung sederhana ini, Tiwul dipadukan dengan sedikit nasi putih dan cabai, dengan harum rempah yang sangat menggugah selera makan, dan tentunya merayu lidah kita untuk segera melahapnya.

Tempat makan yang terletak di Jalan Bumi Manti 3 No 3 Kedaton ini, menyediakan kudapan lain dan menu – menunya dengan harga yang murah, yang sangat pas untuk ukuran kantong para mahasiswa, yang kini menjadi tempat favorit para anak kost ini untuk mengisi perut mereka, dengan harga satu porsinya yang hanya seharga 13 ribu rupiah.

Jika anda yang belum pernah mencoba olahan singkong satu ini atau anda penasaran dengan sensasi rasa apa yang akan anda dapatkan dari penganan tersebut, tidak ada salahnya berkunjung ke tempat yang satu ini, untuk sekedar mencicipi menu andalan nasi tiwul yang disajikan di warung ini, dan dijamin anda pasti akan ketagihan. (*)