Nama Kajari Bandarlampung Dicatut

Kepala Kejaksaan Negeri Bandar Lampung Hentoro Cahyono melaporkan pencatutan namanya ke Tim Cyber Crime Polda Lampung, pagi tadi.

Namanya disebut seseorang saat menelepon para pejabat di lingkungan Pemkot Bandarlampung.
Hentoro Cahyono, selaku Kepala Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, merasa resah dan geram, lantaran adanya sebuah nomor yang menghubungi beberapa Pejabat Pemerintahan Kota Bandar Lampung, mengatasnamakan dirinya, kemudian meminta untuk segera dihubungi.

Pencatutan nama tersebut terungkap, saat salah seorang pejabat menghubungi nomor tersebut, dan didapatinya suara dari pelaku berbeda dengan suara Kajari Bandar Lampung yang sering ia dengar, sehingga ia pun menanyakan hal tersebut kepada Tim Intelejen Kejari Bandar Lampung.

Orang tidak bertanggung jawab tersebut sebenarnya tidak membuat teror apa – apa, namun sebelum hal yang tidak diinginkan dapat terjadi dikedepannya, ia merasa bahwa hal turut mencatut namanya ini perlu diklarifikasi, dan langkah hukum pun telah diambilnya, dengan dilaporkannya nomor tak dikenal tersebut kepihak Tim Cyber Crime Polda Lampung.

Orang nomor 1 di Kejaksaan Negeri Bandar Lampung ini, secara khusus pun mengimbau kepada masyarakat, bahwa sampai pada hari ini, dirinya tidak akan pernah membicarakan perihal pekerjaan atau pemanggilan secara pribadi, dan tentunya akan ada mekanisme yang resmi sesuai dengan mekanisme yang ada di dalam Kejaksaan.