Mojang & Ragah Bakal Dibui 15 Tahun

2 orang wanita asal Kota Bogor, bersama-sama dengan 2 pria Bandar Lampung, disidangkan untuk mendengarkan tuntutan jaksa, atas perkara narkotika yang dilakukan oleh para terdakwa, yaitu 15 tahun penjara.

Adinda, Osay,Akew, dan Irul, kembali dihadirkan dalam sidang perkara narkotika, dengan barang bukti sabu 3 kilogram, dengan agenda sidang yang kali ini ialah pembacaan tuntutan jakas untuk ke 4 terdakwa secara bersama-sama.

Dalam sidang kali ini, Jaksa Sabiā€™in membacakan tuntutannya kepada para muda-mudi ini, yang menuntut mereka dengan tuntutan pidana penjara 15 tahun, dan diwajibkan untuk membayar denda 1 milyar rupiah, dengan ketentuan apabila tak dibayarkan, maka diganti penjara 6 bulan.

Diketahui dalam dakwaan yang dibacakan pada sidang sebelumnya, barang haram tersebut dibawa oleh Adinda dan Osay dari wilayah Bogor, Jawa Barat menuju ke Bandar Lampung, yang diakui oleh Adinda bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah milik dari kakak iparnya.

Dalam keterangannya pun, ke 4 terdakwa mengakui bahwa kejahatan mereka ini telah ber-ulang kali dilakukan, sehingga pada pengiriman barang kali ini, ke 4 nya tidak melakukan kesepakatan terkait upah yang akan diberikan sang kakak ipar.

Sidang perkara narkotika ini, akan kembali dilanjutkan pada selasa pekan depan, dengan agenda sidang yaitu pembacaan nota pembelaan para terdakwa, yang akan disampaikan secara tertulis. (*)