Mayjen TNI Irwan Pimpin Apel 3 Pilar

Menjelang Pemilu 2019 serta Natal dan pergantian tahun, TNI-Polri bersama kepala desa atau lurah saling bersinergi untuk menjalankan tugas pengamanan sehingga tercipta situasi yang aman damai dan sejuk.

Dalam apel tiga pilar di Novotel pagi tadi, Pangdam II Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Irwan bersama Gubernur Muhammad Ridho Ficardo dan Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto memberikan pengarahan kepada segenap unsur TNI Polri dan Forkopimda untuk bersama-sama mengantisipasi potensi gangguan keamanan, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Situasi politik memasuki masa kampanye membuat masyarakat terpolarisasi sehingga berpotensi terjadinya gesekan, untuk itu Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan berharap pemerintah Provinsi Lampung dan media massa dapat memberikan dukungan kepada TNI Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Gubernur ridho mengimbau masyarakat untuk menyalurkan perbedaan yang ada secara wajar dan sesuai aturan perundang-undangan, sekalipun masyarakat harus berunjuk rasa, Ridho mengimbau aksi demonstrasi tidak sampai berujung anarkis. (*)