Lampung Tuan Rumah G-Shock Warrior

G-Shock Warrior Indonesia chapter Lampung menjadi tuan rumah Gathering Nasional ke-VI, yang diselenggarakan di Pulau Tegal Mas dengan mengusung tema “Sekeli Ekam”.

Ketua Umum G-Shock Warrior Indonesia Jimmy Halim l, saat menggelar media Gathering yang berlangsung di Foodhall Lotus, Bandarlampung, Jumat kemarin, memaparkan, kegiatan ini merupakan komunitas bagi pengguna, penggemar, maupun pengoleksi, jam tangan G-shock yang baru merayakan ulang tahun ke-10 tahun.

Komunitas ini terbentuk diawali dari grup media sosial. Para pecinta G-Shock yang hingga kini anggotanya mencapai 36 ribu lebih dan telah memiliki 31 Chapter di Indonesia.

Sebuah prestasi dan kebanggan bahwa Lampung ditunjuk sebagai tuan rumah pada acara Gathnas VI-Chapter Lampung berlangsung dari 8-9 Desember dengan tema The Future X di Tegal Mas.

Jimmy menegaskan, selain ajang silaturahmi dan jual beli antar anggota, juga telah banyak melakukan kegiatan sosial seperti donor darah, lelang amal, buka bersama dan Gathering Nasional.

Pada perjalanan satu dasawarsa kini GSWI ingin membuat sesuatu yang berbeda yakni mengumpulkan sebanyak 1000 koleksi G Shock mulai dari paling lama hingga terbaru dengan membentuk labirin.

Sementara itu, Ketua Chapter Lampung Anang Mashuri dalam kesempatan tersebut juga mengatakan, Lampung merupakan tempat yang layak, serta memiliki daerah pantai yang cukup bagus.

Untuk itu pada Gathnas ini sekaligus mengenalkan wisata di Lampung kepada chapter seluruh Indonesia. Sesuai takeline “sekeli ekam” meski keanekaragaman tetapi kita bersaudara.

Gathering tahun ini juga bertemakan The Future Ten, yang mencerminkan ulang tahun GSWI ke-10.
Turut hadir juga dalam acara tersebut perwakilan dari toko online Elevenia, Soraya, sebagai sponsor, dan siap memfasilitasi bagi masyarakat yang ingin memiliki jam tangan G-Shock yang dijamin asli.
Untuk di Lampung pembelian secara ofline, tersedia di toko watch me, Lotus, yang juga sebagai Oficial seller GSWI. (*)