Lambar Raih Piala Adipura Ke-5

Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengajak warganya merayakan perolehan piala adipura kelima dengan keliling Kota Liwa, Selasa kemarin.

Agenda Perayaan Adipura dimulai dari kawasan sekuting terpadu dengan melakukan iring-iringan menuju Terminal Pasar Liwa kemudian di akhiri di Lapangan Merdeka Liwa.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus memberikan apresiasi terhadap team kebersihan dengan memberikan dua paket umroh gratis kepada Khofziah (60 tahun) dan Edi (65 tahun).

Undian paket umroh diberikan oleh Bupati kepada anggota pasukan oranye yang usianya paling tua.
Adipura yang kelima ini seyogyanya dapat dijadikan tolak ukur bagi masyarakat dan seluruh asn untuk selalu peduli dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Pihaknya berharap ini menjadi pemicu untuk lebih meningkatkan kebersihan di sektor-sektor lainnya/ sehingga lambar dapat menorehkan prestasi yang lebih baik serta dapat meningkatkan kesadaran seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan di lingkunganya masing-masing.

Piala Adipura 2018 yang kelima ini melengkapi perolehan serupa pada tahun-tahun sebelumnya yaitu 2010, 2013, 2015, dan 2017. (*)