Laga Amal Lampung Vs Persija Terkumpul Rp 50 Juta

Tim Macan Kemayoran Persija Jakarta menundukan kesebelasan tuan rumah Lampung 0-1 pada laga amal di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung, Minggu kemarin.

Puluhan ribu suporter sepak bola memadati Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung, mereka antusias menyaksikan tim kesayangannya berlaga, dalam pertandingan amal untuk korban tsunami Lampung Selatan, Minggu sore kemarin.

Laga yang ditujukan sebagai bentuk kepedulian akan bencana tsunami yang menerjang Banten dan Lampung Selatan ini, turut dihadiri pula oleh Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, yang secara khusus mengucapkan terimakasih kepada Persija Jakarta, dalam sambutannya yang sekaligus sebagai pembukaan pertandingan kali ini.

Tak hanya menyaksikan suguhan pertandingan yang menarik, dalam laga sepak bola kali ini, turut diadakan lelang jersey milik persija yang telah ditanda tangani para squad inti, yang terjual 5 juta rupiah, kepada Kadispora Lampung, Budhi Darmawan.

Sehingga total donasi yang dapat disumbangkan dari laga amal ini dapat melampaui targetnya, dengan total 50 juta lebih.

Pertandingan charity untuk tsunami kali ini, berakhir dengan kemenangan 0-1, yang dimenangkan oleh persija, yang dicetak oleh indra setiawan, melalui titik putih diakhir babak ke 2. (*)