KPU Jamin Logistik Beres 8 Desember

Komisi Pemilihan Umum Kota Bandar Lampung mulai mendistribusikan Logistik Pilkada Ke 20 Kecamatan di Kota Bandar Lampung Logistik Pilkada diantara nya yaitu Alat Pelindung Diri, Surat Suara,  Kotak Suara dan Keperluan lainnya untuk Pencoblosan Pilkada mendatang///

Menjelang pemilihan kepala daerah serentak yang tinggal menghitung hari, pihak Komisi Pemilihan Umum kota Bandar Lampung mulai mendistribusikan logistik Pilkada ke dua puluh kecamatan di kota Bandar Lampung.

Proses Pengemasan Logistik Pemilihan Umum dilakukan di Gudang KPU Kota Bandar Lampung Hingga batas selesai 6 Desember 2020 mendatang,  untuk Surat Suara yang rusak sudah di digantikan pada tanggal 3 Desember 2020 kemarin dan sedang dalam proses pelipatan.

Menyikapi kondisi Musim penghujan yang turun di beberapa wilayah saat ini KPU Kota Bandar Lampung pun lebih mengantisipasi agar Logistik Pilkada tidak rusak. Selain itu untuk pergeseran Logistik Pilkada akan di kawal khusus oleh aparat keamanan khusus nya Kepolisian.

Sementara itu, pihaknya memperkirakan jelang H-1, logistik pemilu tersebut sudah sampai di TPS-TPS yang tersebar di 20 Kecamatan Se-Kota Bandar Lampung.