KPU Genjot Partisipan Pemilu

Relawan Demokrasi Pemilu KPU Kota Bandarlampung terus memberikan sosialisasi pendidikan pemilih guna meningkatkan partisipasi masyarakat pada pesta demokrasi tahun ini.

Empat puluh lima hari menjelang hari pencoblosan 17 april, relawan demokrasi atau relasi pemilu semakin intens mengadakan sosialisasi pendidikan pemilih bagi masyarakat Kota Bandarlampung.

Kali ini relasi pemilu basis netizen atau warga internet, satu dari sepuluh basis relasi pemilu kpu bandarlampung, menggelar lomba foto instagram dengan tema sosialisasi pemilu bagi para blogger di eatboss cafe.

Sejumlah uang tunai disediakan bagi para pemenang lomba foto dan para peserta sosialisasi juga mendapatkan souvenir dari KPU bagi yang berhasil menjawab kuis.

Relawan demokrasi KPU Bandarlampung bertugas untuk memberikan pemahaman kepada warga betapa pentingnya partisipasi masyarakat demi kesuksesan pemilu 2019 khususnya bagi pemilih milenial.

Dan untuk menarik minat pemilih milenial, KPU Bandarlampung menyediakan ratusan tiket gratis bagi pemilih milenial untuk menonton bareng film Dilan 1991 di bioskop Transmart Lampung.

Ajang nonton bareng film Dilan 1991 menjadi media bagi KPU untuk menyosialisasikan pindah pemilih karena pemilih milenial di Kota Bandarlampung didominasi oleh para pelajar dari luar daerah. (*)