Kota Baru jadi Tempat Mesum

Kota Baru jadi Tempat Mesum

BANDAR LAMPUNG – Beberapa bangunan gedung yang dahulunya direncanakan sebagai gedung tempat pemerintahan dan pusat pendidikan di provinsi lampung, kini terbengkalai dan terkesan seperti gedung tua berhantu, bahkan ironinya lagi gedung – gedung ini dijadikan tempat mesum oleh muda – mudi yang memadu kasih di tempat ini.

Kota baru yang digadang – gadang akan dijadikan kompleks kantor pemerintahan dan pusat pendidikan di provinsi lampung , kini terbengkalai pembangunannya, gedung – gedung yang berada di kompleks bangunan tersebut pun terlihat kumuh dan terkesan berhantu.

Seperti yang ada di wilayah desa sabah balau, gedung – gedung kosong ini malah dimanfaatkan oleh muda-mudi sebagai tempat untuk berkumpul, sebagai sekedar tempat nongkrong bersantai, bahkan sampai tempat membolos sekolah.

Mirisnya lagi gedung-gedung yang terbengkalai ini dipenuhi dengan coretan – coretan tangan jahil yang kreatif tidak pada tempatnya, dikelilingi oleh semak belukar yang menjulang tinggi, atap gedung yang lepas dan ada yang hampir copot, hingga gapura horti park lampung yang roboh.

Di gedung ini juga terdapat sampah berserakan di mana – mana bahkan ironinya terdapat sampah bekas pembalut wanita, dan bahkan bekas beberapa bungkus alat kontrasepsi bekas pakai, dan jelas tempat ini juga digunakan sebagai tempat mesum. Pemerintah yang berwenang seharusnya memperhatikan bangunan ini, agar dapat digunakan untuk hal yang lebih baik. (*)