Konser Road To Kilau Raya Hadirkan Artis Ibukota

Artis Ibukota Berdendang di Lapangan Enggal

Ribuan warga Bandar lampung pada minggu malam memadati lapangan Enggal Saburai, Bandar lampung, masyarakat yang hadir pun turut dihibur oleh puluhan artis ibu kota yang tergabung dalam satu konser dangdut.

Konser yang bertemakan road to kilau raya, pada minnggu malam 23 september 2018 menyambangi kota Bandar lampung, dengan menghadirkan puluhan artis ternama ibu kota yang menghibur masyarakat lampung yang memadati lapangan Enggal Saburai.

Acara yang dibawakan oleh Melani Ricardo, Dede Suhendar dan Andika Pratama ini, telah berkeliling ke puluhan kota besar yang ada di Indonesia, dan kota bandar lampung adalah kota yang ke 7 yang didatangi untuk menghibur para pecinta dangdut tanah air.

Sederet artis yang hadir di antaranya terdapat biduan dangdut Cita Citata, Siti Badriah, Janita Janet, Trio Macan, hingga performance dari band yang cukup dikenal oleh masyarakat lampung yaitu Armada Band.

Tidak hanya penyuguhan musik dan artis, dalam gelaran ini juga terdapat aksi sulap sang magician master limbat, dan games games seru yang tentunya makin memeriahka suasana konser, seperti acak nada, games jujur atau subur, dan games battle goyang. (*)