Khamamik Dibui Rakyat Tetap Cinta

Khamamik Bupati Non Aktif Kabupaten Mesuji Kini Tak Lagi Dapat Melakukan Aktivitasnya Sebagai Pemimpin Daerah Yang Diresmikan Pada Tahun 2008 Tersebut Mengingat Saat Ini Ia Harus Memakai Rompi Orange Milik KPK Dan Menjadi Tahanan Di Rutan Way Huwi Bandar Lampung.

Pria 51 Tahun Ini Menjadi Salah Satu Terdakwa Tindak Pidana Korupsi Yang Terjadi Di Lingkungan Dinas P-U Kabupaten Mesuji .

Ia Diduga Kuat Telah Menerima Aliran Dana Suap Komitment Fee Proyek Dari Rekanan Proyek Yang Telah Diatur Pemenangan Lelang Tendernya.

Bupati Kabupaten Mesuji Sejak 2012 Ini Ditetapkan Menjadi Tersangka Oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Pada Januari 2019 Lalu Hasil Dari Pengembangan Operasi Tangkap Tangan Yang Dilakukan Oleh KPK Yang Sebelumnya Menangkap Taufik Hidayat Maedarmawan Dan Paying Di Toko Ban Milik Taufik Hidayat Di Wilayah Lampung Tengah.

Meski Begitu Dia Tetap Seorang Panutan Tidak Perduli Saat Ini Dirinya Menjadi Terdakwa Perkara Korupsi Masyarakat Dan Mantan Anak Buahnya Pun Masih Sering Terlihat Hadir Memberi Dukungan Moril Di Setiap Persidangan Bahkan Mengunjunginya Di Rutan Way Huwi Bandar Lampung .( Tinus Ristanto )