Ketut Romeo Blusukan Demi PDIP

Ketut Romeo Caleg DPRD Provinsi Lampung nomor urut 2 asal PDIP dari Dapil Lampung 6 Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji mengadakan sosialisasi dan tatap muka dengan masyarakat se Kecamatan Menggala.

Sosialisasi dan tatap muka yang dipusatkan di kediaman Frans Kampung Umbul Kemiling Menggala ini dihadiri oleh sekitar seribuan warga dari unsur simpatisan tokoh masyarakat, pemuda dan kaum emak-emak.

Saat perkenalan Ketut Romeo menjelaskan jika dirinya memilih mengundurkan diri dari asn atau pns pada pada 01 juni lalu. Kemudian masuk PDIP menjadi Caleg Provinsi Dapil Lampung 6 pada agustus 2018.

Sejak saat itu aku ketut selama enam bulan dirinya meninggalkan keluarga untuk safari politik, bergrilya berjuang demi kemenangan.
Ditambah sosialisasi dan tatap muka langsung merupakan perintah partai PDIP DPC Tulangbawang bertujuan agar masyarakat lebih mengenal siapa dirinya dan seluruh Caleg PDIP lainya baik Provinsi maupun kabupaten kota.

Dengan begitu akunya masyarakat tidak ragu untuk sampaikan berbagai aspirasi, dan program-program kerja yang disampaikan oleh PDIP dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Apalagi lanjutnya khusus Kecamatan Menggala dirinya menargetkan meraup 70% suara, dua kursi untuk DPRD Provinsi Lampung.
Mantan Camat Dente Teladas Tulangbawang ini berpesan agar masyarakat se Tulangbawang selalu terus menjaga solidaritas dan rasa persatuan. (*)